Jumat, 17 Mei 2013

HASIL POLLING VOTING SMS X FACTOR INDONESIA 17 MARET TADI MALAM

NU DIMENSION TERELIMINASI DI GRAND FINAL X FACTOR INDONESIA 17 MEI 2013 TADI MALAM - pada hari ini kami akan berbagi informasi seputar Grand Final X Factor Indonesia

Setalah tampil secara kolaborasi antara ketiga finalis dengan Setia Band, babak selanjutnya adalah babak yang menentukan siapa yang akan lolos dan akan menyanyikan lagu pemenangnya masing-masing. Finalis pertama yang berhasil lolos ke babak dua besar adalah Fatin Shidqia dengan perolehan SMS terbanyak.

Lalu, tersisa dua finalis, Novita Dewi dan Nu Dinension. Dan penentuan pun jatuh pada Novita Dewi yang menyusul Fatin untuk menuju ke babak dua besar.

Melaju ke babak dua besar, Fatin mengaku sangat senang. Walau sempat merasa sedih Nudi tak dapat melanjutkan langkahnya ke babak dua besar, Fatin juga sempat pasrah atas hasil yang akan diumumkan.

"Seneng, tapi aku juga sedih ternyata Nudi keluar. Teman-teman aku semakin berkurang. Sebenarnya tadi aku sudah pasrah banget apapun hasilnya, siapapun nama yang keluar, tapi sumpah aku enggak mau dua-duanya ada yang keluar," ungkap Fatin saat ditemui di belakang panggung stuio 8 RCTI Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/05/2013).

Lolos ke babak selanjutnya, Novita Dewi sempat tak dapat berbicara sepatah kata pun. Novita sangat berterima kasih atas para pendukung yang selam ini telah memberikan dukungannya.

"Aku enggak bisa ngomong apa-apa, seneng sedih harus aku bersyukur kepada Tuhan, terima kasih yang selama ini mendukungku sepenuh hati, terima kasih Kepada Tuhan diberi kesempatan ini," ucap Novita.

Smentara itu berada di posisi tiga besar, Nudi mengingatkan kita pada salah satu grup vokal, yang sama juga dibuat oleh para juri yakni One Direction. Pada saat X Factor United Kingdom (UK).sesi ke tujuh itu, One Direction juga sama menempati posisi di tiga besar X Factor UK.

Demikianlah informasi terbaru dari kami mengenai NU Dimension tereliminasi X Factor Indonesia 17 Maret 2013






Semoga artikel HASIL POLLING VOTING SMS X FACTOR INDONESIA 17 MARET TADI MALAM bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel HASIL POLLING VOTING SMS X FACTOR INDONESIA 17 MARET TADI MALAM ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

LORONG SENI